Home » , , » Kader PKS Perlu Fasih Berbahasa Politik

Kader PKS Perlu Fasih Berbahasa Politik

Written By @Adimin on Tuesday, October 13, 2015 | 2:25 AM



SERANG (12/10) – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) perlu fasih berbahasa politik guna mencapai target kemenangan pada pemilihan umum yang akan datang. Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS Ahmad Heryawan (Aher) menyampaikan hal ini saat memberikan arahan dalam Muswil PKS Banten di Serang, Ahad (11/10).

“Fasih berbahasa politik ini penting karena mayoritas kader berlatar guru dan muballigh. Sehingga kerap berada dalam zonanya padahal harus bergerak atraktif dalam mewacanakan isu publik dan memunculkan figur pemimpin publik," katanya.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu menegaskan pentingnya seorang kader berikhtiar sungguh-sungguh, terutama para pengurus baru PKS Banten hasil Muswil. Ia berharap kepengurusan baru memberikan hasil yang bisa melampaui ekspektasi.

"Mari ikhtiar besar dengan tetap serahkan kepada Yang Maha Besar. Hasilnya akan melebihi harapan. Contoh di Pilkada 2009 semula saya diajukan sebagai Wakil Gubernur. Tetapi, malah menjadi Gubernur Jabar dua periode," katanya di hadapan sekitar 2000 kader PKS se-Banten.

Menurut Aher, kader partai harus bekerja cerdas dan selalu ikhlas. Sehingga, seorang pemimpin organisasi bisa mencapai tingkatan pimpinan tertinggi di dunia yakni pemimpin publik.

"Maka perkuatlah organisasi, solidkan pengurus. Jika di kecamatan sudah ada, maka kuatkan ranting, buat kapasitasnya memadai, dan berkhidmatlah kepada rakyat. Kita semua perlu ber-fastabiqul khairut. Satu sama lain berlomba dalam kebaikan, bersaing memberikan pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya.

Keterangan Foto: Ketua DPP PKS Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah, Ahmad Heryawan saat menyampaikan arahannya dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Banten di Serang, Ahad (11/10).



posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger