Home » , » Nasir Djamil Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Pidie

Nasir Djamil Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Pidie

Written By @Adimin on Sunday, December 6, 2015 | 7:50 PM

PIDIE (7/12) – Anggota Komisi III DPR RI Muhammad Nasir Djamil menyambangi korban banjir bandang di Gampong Tiba Mesjid, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, Aceh, Ahad (6/12). Pada kesempatan itu, Nasir juga menyalurkan bantuan kepada para korban.

“Semoga ini bukan bala, tetapi ujian dari Allah kepada saudara-saudara saya semua. Nabi juga ada yang diberikan ujian oleh Allah swt seperti nabi Ulul Azmi,” kata Legislator PKS itu.

Sementara Geuchik Gampong Tiba Mesjid, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKS dan Anggota DPR-RI yang hadir dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Banjir ini musibah bagi kami. Terima kasih kepada Bapak Nasir Djamil dan PKS yang telah membantu kami,” ujarnya.

Ratusan masyarakat menghadiri silaturahim bersama Nasir Djamil. Warga yang didominasi oleh ibu-ibu korban banjir bandang tersebut hadir memenuhi ruangan balee yang berada tepat di sebelah kiri gerbang mesjid. Adapun bantuan yang diberikan antara lain 1 sak beras, 1 kotak mie instan, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya. [pks.id]

Keterangan Foto: Anggota Komisi III DPR RI Muhammad Nasir Djamil (kiri) menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Gampong Tiba Mesjid, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, Aceh, Ahad (6/12).

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger