Home » , , » Pimpinan PKS Disambut Meriah Ribuan Kader Peserta Munas

Pimpinan PKS Disambut Meriah Ribuan Kader Peserta Munas

Written By @Adimin on Monday, September 14, 2015 | 2:23 AM


DEPOK (14/9). Kehadiran jajaran pimpinan pusat PKS ke dalam ruangan utama Musyawarah Nasional (Munas) Hotel Bumi Wiyata Depok disambut dengan lambaian bendera merah putih dan bendera PKS yang dilakukan ribuan peserta. 

“Kepada seluruh hadirin, kami mohon untuk berdiri, dan mari kita sambut seluruh jajaran Pimpinan PKS dengan lambaian bendera,” pinta suara MC lantang. Sontak lebih dari 1200 pengurus PKS se-Indonesia yang memenuhi Balairung Budi Utomo melambaikan bendera menyambut kedatangan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman. Keduanya menebarkan senyum seraya melambaikan tangan ke arah peserta.

Usai kedua tokoh PKS tersebut, para pimpinan PKS lainnya mulai memasuki aula. Tampak mantan presiden PKS Anis Matta, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Depok Nurmahmudi Ismail, Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Suripto, Mustafa Kamal, Untung Wahono, Fahri Hamzah dan para anggota Fraksi PKS DPR RI. Deru takbir dan dentuman music pembangkit semangat mengiringi kedatangan para fungsionaris PKS tersebut.

Seiring kehadiran jajaran pimpinan PKS, turut hadir anggota Koalisi Merah Putih (KMP), yakni: Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Golkar Idrus Marwan dan Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan. Tampak pula Adhyaksa Dault dan para tokoh ormas Islam. Mereka kemudian mengikuti rangkaian acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars PKS serta doa pembukaan. [pks.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger