Home » , » Kader PKS Padang Ikuti Latihan Pandu Kader Dasar

Kader PKS Padang Ikuti Latihan Pandu Kader Dasar

Written By @Adimin on Sunday, April 19, 2015 | 5:43 PM


Padang, Sabtu (18/4) - Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) PKS Kota Padang menggelar acara Latihan Pandu Kader Dasar (LPKD) tingkat kota Padang. Kegiatan LPKD di pusatkan di areal perkebunan air dingin kecamatan Koto Tangah.

Ketua BKO PKS John Bahrian mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana pemenuhan kebutuhan kader agar selalu siap terjun untuk kemenangan Dakwah. 

"LPKD ini sebagai sarana wajib yang harus dimiliki oleh setiap kader karena merupakan salah satu muwashofat kader yaitu Qowiyyul Jismi (kekuatan jasmani)," katanya.

"Selama dua hari kedepan (sabtu-ahad 18/19) peserta akan di gebleng untuk menjadi kader tangguh. Bukan hanya fisiknya saja tapi ruhiyahnya juga," tambahya.

"Peserta yang ikut LPKD ini berjumlah 70 orang, di bagi kedalam 10 kelompok. Masing-masing kelompok di pimpin satu orang ketua regu. Ketua regu bertanggung jawab penuh kepada regunya," ucap ketua BKO.

"Instruktur kita juga sudah siap untuk menggebleng para peserta selama dua hari kedepan. Instruktur yang kita libatkan sebanyak 10 orang dan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda," ujarnya. [humas PKS Padang]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger