Home » , » PKS Juara II Turnamen Futsal Antarparpol

PKS Juara II Turnamen Futsal Antarparpol

Written By @Adimin on Saturday, December 19, 2015 | 5:46 PM

JAKARTA (19/12) - Tim Futsal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampil sebagai Juara II Turnamen Futsal Antarparpol Peserta Pemilu yang diselenggarakan dalam rangka HUT Partai Hanura, Sabtu (19/12) di Lapangan Futsal Hanggar di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam turnamen satu hari itu, Tim PKS maju ke babak final setelah di penyisihan mengalahkan Tim Futsal Hanura dengan skor 7-1. Dalam pertandingan kedua menundukkan Tim Partai Amanat Nasional (PAN) dengan skor 6-2.

Menang dua kali pertandingan Tim PKS maju ke semifinal menghadapi Tim Kementerian Perindustrian, satu-satunya tim nonparpol yang ikut berpartisipasi di turnamen Dalam pertandingan ini Tim PKS kembali membukukan kemenangan telak 5-1.

Dalam pertandingan final Tim PKS ditantang Tim Nasdem. Tim PKS yang diperkuat anggota Komisi VI DPR RI Refrizal harus mengakui keunggulan Tim Nasdem dengan skor 6-7. Di babak pertama PKS sempat unggul 2-0.

Namun di babak kedua Tim Nasdem bangkit dan sempat unggul 7-3. PKS bermain ngotot dan mampu mengejar hingga skor menjadi 7-6 untuk kemenangan Tim Nasdem.

Meski hanya menduduki posisi runner up, Refrizal mengaku senang dan menyambut positif pelaksanaan turnamen ini.

"Ini ajang siltaruhim antarparpol yang menyehatkan," katanya.

Susunan Tim PKS : Refrizal, Hartono, Saiful, Fauzi, Abdullah, Lucky, Aang, Beni, Ansory, Basri Waji, Kurniawan Hidayat, Saiful Anwar, Usman. [pks.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger