Home » , » Pilkada Serentak, PKS Dukung 162 Paslon

Pilkada Serentak, PKS Dukung 162 Paslon

Written By @Adimin on Tuesday, December 8, 2015 | 11:13 PM

JAKARTA (9/12) - Sebanyak 269 daerah hari ini serentak menggelar pemilihan kepala daerah. Dari Jumlah itu, PKS berpartisipasi di 162 Pilkada.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi mengatakan, PKS mengusung bersama partai lain, calon pasangan kepala daerah dari berbagai latar belakang, baik orpol, ormas, birokrat atau kalangan bisnis. Dari 162 paslon yang didukung, 40 di antaranya merupakan kader PKS.

"Ada yang maju sebagai calon kepala daerah, yang sebagai calon wakil kepala daerah. Totalnya untuk Pilkada serentak tahap pertama ini, PKS berpartisipasi di 162 pilkada," ujar Dedi di Kantor DPP PKS, MD Building Jl TB Simatupang, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Dedi menjelaskan, 40 daerah tersebut terdiri dari satu provinsi, 13 kota, dan 26 kabupaten. Dia juga mengatakan, PKS optimistis calon-calon yang didukung PKS dalam Pilkada dapat meraih suara yang signifikan dan maksimal.

"Kita semua berharap Pilkada serentak ini berjalan baik, lancar, dan tanpa konflik apapun. Yang menang tetap rendah hati, yang kalah berbesar hati menerima," ucapnya. [pks.id]

Ilustrasi: Masyarakat Pilih PKS. (Relawan PKS Foto)


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger