Home » , , » Hitung Cepat LSI Pilkada Sumbar, Irwan Prayitno-Nasrul Abit Unggul

Hitung Cepat LSI Pilkada Sumbar, Irwan Prayitno-Nasrul Abit Unggul

Written By @Adimin on Wednesday, December 9, 2015 | 4:16 PM


Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (kiri) yang berpasangan dengan Bupati Pesisir Selatan Nasrul Abid (kanan) berfoto bersama saat mendaftar sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar di KPU Sumbar, Padang, Senin (27/7).

PADANG - Hasil sementara hitung cepat LSI di Pilkada Sumatera Barat pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 2 Irwan Prayitno-Nasrul Abit sementara unggul.

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi menyampaikan hingga pukul 15.50 WIB, suara yang masuk dalam perhitungan cepat sudah mencapai 88,75 persen. "Dari total suara tersebut, Irwan Prayitno-Nasrul Abit unggul 59,15 persen," katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/12).

Perolehan pasangan yang diusung oleh PKS ini unggul atas pasangan Muslim Kasim-Fauzi Bahar yang memperoleh 40,69 persen. Pasangan Irwan Prayitno-Nasrul Abit diusung dua partai, yakni PKS dan Partai Gerindra. 

Selain unggul sementara dalam hitung cepat LSI, pasangan calon Irwan Prayitno-Nasrul Abit juga unggul dalam perhitungan cepat versi Charta Politika. 

Hingga pukul 16.00 WIB, perhitungan cepat Charta Politika sudah mencapai 92,67 persen.
 
Pasangan Irwan Prayitno-Nasrul Abit unggul 61,9 persen, sementara pasangan Muslim Kasim-Fauzi Bahar mendapat 38,1 persen. [ROL]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger