Home » , » Tilawah Siswa LTQ Al Hikmah Buat Mukernas PKS Syahdu

Tilawah Siswa LTQ Al Hikmah Buat Mukernas PKS Syahdu

Written By @Adimin on Wednesday, November 4, 2015 | 7:27 PM

DEPOK (4/11) – Sejenak Aula Budi Utomo di Hotel Bumi Wiyata Depok terasa hening syahdu. Suara dari 700 orang yang memadati arena Mukernas PKS 2015 mendadak sunyi sekejap. 

Suasana syahdu itu dihadirkan oleh tiga santri LTQ Al Hikmah yang membawakan tilawah dalam penutupan rangkaian acara Mukernas PKS. Tilawah yang berlangsung sebagai pembuka acara penutupan Mukernas itu dibacakan dengan pemaknaan yang dalam.

Sampai-sampai ketiga santri yang bergantian membacakan surat Al Infithar, Al Ghasiyah, dan Al Inshiqaq tersendat-sendat karena meneteskan air mata. Tak ayal, ratusan peserta yang datang dari seluruh penjuru Indonesia pun turut menunduk dan meneteskan air mata. 

Dengan nafas yang sesunggukan menahan laju air mata, para santri berhasil membuat hadirin ikut menetaskan air mata. Suasana di dalam gedung menjadi sangat hening dan khidmat mendengarkan tilawah tersebut.

PKS sebagai partai dakwah telah mengokohkan diri sebagai partai pelayan masyarakat. Berkhidmat untuk Rakyat dipakai menjadi jargon. Semangat melayani itupun diturunkan dalam 70 program aksi nyata dalam Mukernas PKS yang berlangsung selama dua hari dari Selasa (3/11/2015) hingga Rabu (4/11/2015). [pks.id]

Keterangan Foto: Syahdu, tiga santri LTQ Al Hikmah menangis saat bertilawah di acara penutupan Mukernas ke-4 PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok (4/11).


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger