Home » , , » PKS Sumbar Akan Gelar Musyawarah Wilayah IV

PKS Sumbar Akan Gelar Musyawarah Wilayah IV

Written By @Adimin on Thursday, October 15, 2015 | 2:21 AM



Padang - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat (Sumbar) akan menggelar musyawarah wilayah (Muswil) IV pada 17 Oktober 2015.

Acara inti berupa pelantikan dewan pengurus tinggi wilayah terdiri atas unsur Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), kata Ketua Panitia Rahmat Saleh di Padang, Rabu.

Menurut anggota DPRD Sumbar tersebut, Muswil rencananya akan dihadiri oleh Presiden PKS Sohibul Iman dan sejumlah pengurus pusat lainnya seperti Soeripto, Abu Ridlo, Arifinto dan Najib mengambil tema PKS Berkhidmat Untuk Rakyat Sumbar.

Rahmat mengatakan target Muswil adalah terbentuknya DPTW yang akan mengusung tema berkhidmat untuk rakyat Sumbar.

Pada pelaksanaan Muswil ketua DPW akan memberikan arahan terkait bagaimana target PKS di Sumbar ke depan, ujarnya.

Muswil juga akan dihadiri utusan pengurus dari 19 kabupaten dan kota di Sumbar.

Pada pemilu 2014 PKS berhasil memperoleh suara sah untuk tingkat provinsi sebanyak 237.488 mengantarkan tujuh wakilnya duduk di DPRD Sumbar.

Selain itu pada 2010 PKS berhasil mengantarkan kadernya Irwan Prayitno sebagai gubernur Sumbar 2010-2015 dan pada pilkada gubernur 2015 kembali mengusung Irwan sebagai calon gubernur Sumbar 2016-2021.

Tidak hanya itu sejumlah pada pilkada kabupaten dan kota di beberapa daerah PKS juga berhasil menempatkan kadernya seperti Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dan Wali Kota Padang Mahyeldi. [antarasumbar]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger