Home » , » Dolanan Rakyat Hadir Meriahkan Kegiatan Rakyat

Dolanan Rakyat Hadir Meriahkan Kegiatan Rakyat

Written By @Adimin on Saturday, September 12, 2015 | 10:49 PM



CIBUBUR (13/9) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Kegiatan Rakyat, menyambut Munas ke-4 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. Bertajuk "Berkhidmat untuk Rakyat", PKS menghadirkan 100 stan untuk dinikmati masyarakat. Salah satu stan hasil karya kader yang disambut antusias warga adalah Kampung Dolanan Rakyat.

Sekumpulan anak muda yang tergabung dalam Komunitas Kampung Dolanan menyediakan berbagai permainan rakyat yang mulai terpinggirkkan. Berbagai permainan tersedia didalamnya. Semisal ular tangga, engrang, toki gaba-gaba dan lainnya.

"Seneng kalo ada stan kayak gini. Jadi kita nggak diam saja di acara ini. Bisa main disini dan aman. Bisa nyoba banyak permainan yang jarang kita temukan di komplek rumah," ungkap Azzam salah satu pengunjung stand Kampung Dolanan.

Ketua Komunitas Kampung Dolanan Fauzan mengatakan, komunitas ini adalah komunitas dari anak kader untuk anak bangsa. "Dengan adanya stan ini, kita bisa menghibur pengunjung terutama dari kalangan anak-anak, melestarikan permainan tradisional serta ikut andil dalam acara-acara Partai Keadilan Sejahtera," paparnya.[kabarpks.com]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger