Home » , » Kokohkan Dakwah Dengan Forum Silaturahim

Kokohkan Dakwah Dengan Forum Silaturahim

Written By @Adimin on Sunday, April 26, 2015 | 9:26 PM


pkspadang.com : Tegaknya dakwah ini hanya bisa eksis dan berkelanjutan jika orang-orang yang terlibat didalamnya bersungguh sungguh dalam melibatkan orang-orang yang peduli dengan kelang- sungan dakwah ini. Untuk itu sudah menjadi sebuah keniscayaan suatu komunitas dakwah harus memikirkan dan membuat suatu pola kaderisasi agar regenerasi para pemikul beban dakwah ini bisa berkelanjutan.

Sadar dengan pentingnya hal tersebut maka DPD PKS Padang mengadakan Forum Silaturahim (Forsil) untuk para simpatisan di aula SMK 6 Padang pada hari Ahad 26 April 2015, dengan tema “Kajian Islam Intensif”. Dalam acara tersebut disampaikan beberapa materi dasar pemahaman Islam yang syumul /menyeluruh dan kompreshensif, dengan ustadz ustadz yang pakar di bidangnya, diantaranya Ust. Dzul Adli, Lc Ust. Ulyadi Yasmar, Lc MA, dan Ust. Muharlion, Spd.

Peserta yang berjumlah sekitar lima puluhan orang begitu semangat mengikuti jalannya acara. Apalagi dengan orasi dari pemateri yang begitu bersemangat dan menggelegar mengobarkan kesadaran audience untuk bersama sama meneruskan jalan dakwah dan senantiasa tetap istiqomah dijalan ini. 



Tidak hanya saat penyampaian materi, para peserta terlihat bersemangat, begitu juga saat sesi diskusi tanya jawab, para peserta begitu antusias terlibat diskusi dengan nara sumber. 

Dengan adanya Forsil ini diharapkan akan tumbuh dai dai yang sadar akan kewajibannya pada Islam dan ummat, sehingga tegaknya Islam di muka bumi bukan hanya sekedar utopia, semoga..................

asd (Humas PKS Padang)
 
posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger