Home » , » Silaturahim Wako Padang bersama Struktur DPD dan DPC PKS

Silaturahim Wako Padang bersama Struktur DPD dan DPC PKS

Written By @Adimin on Saturday, March 7, 2015 | 3:28 PM


pkspadang.com :  Dalam rangka menyerap masukan dari seluruh elemen yang ada dalam masyarakat, baik dari masyarakat umum maupun dari kader PKS sendiri maka, setiap bulan pada pekan pertama DPD PKS Padang mendapat kehormatan bersilaturahim dgn walikota Padang. Kegiatan ini dilakukan pada hari kamis setelah ashar.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh struktur DPD dan DPC PKS se kota Padang. Mahyeldi selaku Walikota menyambut baik adanya acara ini.

Pada pertemuan perdana rombongan tim DPD dan DPC di kepalai oleh Ustad Arwim, wakil ketua DPD.


Kegiatan ini di harapkan terus bertahan kedepannya. Mahyeldi menceritakan perkembangan dan pelaksanaan program pemko Padang. Ia berharap dengan pertemuan ini terjadi sinergi antara program yg telah di rencanakan dengan keinginan masyarakat dan kader secara keseluruhan, sehingga program program tersebut setidaknya bisa memenuhi keinginan masyarakat kota Padang.

Pada sesi tanya jawab, banyak pertanyaan yg muncul dari baik dari perwakilan DPD maupun dari Ketua ketua DPC. Pertanyaan yang di lontarkan terkait dengn penerapan program di lapangan, serta berbagai keluhan dari masyarakat.

Semua pertanyaan di respon baik oleh walikota, beliau sangat senang mendapat laporan secara langsung dari kader kader PKS.

salahsatu contoh program yang banyak mendapatkan pertanyaan adalah tentang dana kematian, karena adanya surat adaran dari presiden melalui kemendagri yang menyatakan tidak ada bansos. sehingga program tersebut berdasarkan undang undang dengan sangat terpaksa tidak bisa terlaksana padahal sudah di anggarkan sebesar 2 milyar.

Semoga pertemuan tersebut bisa dijadikan ajang Wattawa shoibil haq watawa showbishsabr.


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger