Home » , » Karena LHI Adalah PKS

Karena LHI Adalah PKS

Written By @Adimin on Friday, September 19, 2014 | 5:20 PM



Mereka menghukum Ustadz Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) tanpa hati dan rasa, hanya karena beliau adalah salah satu petinggi dari PKS. Padahal sudah sangat jelas kesaksian demi kesaksian yang menyatakan bahwa Ustadz LHI tidak bersalah, tidak pernah menerima satu sen pun uang dari Fathonah. Dan ini juga telah banyak dikemukakan oleh para pengamat hukum dan politik yang profesional, bukan yang amatiran alias abal-abal. Bahwa tak ada satu pun pasal pidana korupsi yang telah dilanggar oleh Ustadz LHI.

Namun, hukum di negeri ini menutup mata, menutup nurani dari fakta dan kebenaran yang tersajikan secara kasat mata serta tak terbantahkan di depan persidangan. Tampaknya KPK punya dendam kesumat terhadap Ustadz LHI (baca : PKS). Begitupun dengan MA yang tak jelas kemana arah dan tujuannya, ikut-ikutan "latah" memvonis Ustadz LHI dan PKS...!!!

Sangat berbeda perlakuan yang mereka tunjukkan dan mainkan terhadap beberapa terpidana kasus korupsi lainnya. Contoh yang paling anyar dan menyakitkan adalah vonis yang dijatuhkan kepada Gubernur Banten (Ratu Atut Chosyiah) beserta adiknya Wawan. Padahal sudah jelas sekali melakukan suap kepada Ketua MK, Akil Muchtar dengan membawa barang bukti uang 2 Miliar didalam koper.

Namun vonis yang mereka terima sangatlah ringan dan jauh dari rasa keadilan. Alangkah sadis dan bobroknya hukum di negeri ini. Keadilan bisa mereka permainkan dan perjual-belikan seenak perutnya. Tak peduli terhadap apapun juga. Yang penting mereka senang, kenyang dan terbang bersama bintang-bintang ketidakjujuran.

Ya...beginilah potret buram hukum di negeriku tercinta. Bahwa hukum memang tak pernah memberikan ruang kepada mereka yang dibenci. Bahwa hukum memang bukan teman sejati mereka yang berbudi. Hukum hanya tunduk kepada mereka yang berpundi.

Dan, Ustadz LHI adalah salah satu bukti. Akan tetapi bukan semata-mata karena beliau secara pribadi, namun lebih dari itu. Karena beliau adalah lokomotif dari sebuah gerbong da'wah yang sedang melaju kencang membawa berjuta mimpi dan harapan untuk Indonesia, yaitu Partai Keadilan Sejahtera...!!! Namun mimpi dan harapan itu banyak yang tidak suka, sehingga harus dimatikan "kuncupnya sebelum dia berkembang".(*)

Oleh: Ria Dahlia


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger