Home » , » Inilah yang Ditemukan Walikota Padang Sidak di Padang Teater

Inilah yang Ditemukan Walikota Padang Sidak di Padang Teater

Written By @Adimin on Wednesday, September 24, 2014 | 5:30 PM



Suasana Komplek Padang Teater dikejutkan dengan kehadiran Walikota Padang, Mahyeldi Ansarullah, pada Senin (22/9) siang.
 
“Kunjungan” Mahyeldi kali ini ialah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Raya. Tampak raut wajah menahan berang saat melihat kondisi lingkungan yang dipenuhi salon-salon yang dibatasi dengan sekat kayu dan cendrung remang-remang.

Saat ditanya oleh Walikota Padang mengenai siapa yang memberikan izin adanya salon seperti itu kepada Kepala Dinas Pasar Kota Padang, Hendri Azhar tampak kebingungan dan gugup, "Tidak tau Pak," kata Hendri.

Tak lama berselang, Walikota beserta rombongan melanjutkan inspeksi dengan mengitari salon lainnya. Di salah satu sudut Padang Teater, ia menemukan ruangan yang lebih terlihat seperti kamar-kamar gelap, namun saat dibuka salah satu kamar tersebut ternyata kosong tak berisi.

Kembali Walikota menanyakan, siapa yang membangun sekat-sekat yang berupa kamar tersebut. Tidak ada satu pun dari rombongan maupun Pejabat Dinas Pasar yang menjawab, semua kontan membisu.

Menyikapi hal tersebut, Walikota menegaskan bahwa dalam waktu dekat harus ada laporan kepadanya, siapa yang membangun kamar tersebut dan siapa yang memberi izin.

Walikota mengatakan, status toko-toko yang dijadikan salon di Padang Teater tidak jelas. "Entah siapa yang punya toko, entah siapa yang mengontrakkan tidak tahu. Hal itu perlu ditertibkan. Izin salon yang berbau negatif (tempat esek-esek) itu perlu dikaji lagi. Kapan perlu salon-salon seperti itu dibubarkan," ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, jika dikatakan salon, alat salonnya tidak lengkap, di dalamnya pakai tempat tidur dengan pintu yang hanya separuh terbuka, kumuh, "Katanya salon, tapi kok di dalamnya pakai tempat tidur, dan pintunya dibuka separuh. Secepatnya akan kita tertibkan itu," ujar Mahyeldi.


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger