Home » , » PKS Diharapkan Jadi Lokomotif Terdepan Dalam Koalisi

PKS Diharapkan Jadi Lokomotif Terdepan Dalam Koalisi

Written By @Adimin on Saturday, June 14, 2014 | 3:39 PM


Kader PKS tidak usah menunggu koalisi untuk bergerak untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Hal tersebut disampaikan M Haris dari tim pemenangan Prabowo-Hatta DPW PKS Jawa Tengah yang juga Wakil Walikota Salatiga pada rapat konsolidasi pemenangan Prabowo-Hatta DPD PKS Kabupaten Semarang di Ungaran, Sabtu (14/6).

Meski calon yang bersangkutan tidak berasal dari kader sendiri, diharapkan PKS menjadi lokomotif terdepan dalam koalisi, melebihi komitmen partai yang lain. Bukannya tanpa alasan, PKS telah menimbang dengan seksama, pada dukungan tersebut ada kemaslahatan bagi bangsa ini, sekaligus akan mengokohkan eksistensi keumatan.

"Bangsa ini membutuhkan pemimpin yang tegas dan cerdas, memiliki kemauan untuk memimpin sekaligus komitmen untuk kemandirian bangsa. Hingga sampai pada satu kesimpulan bahwa pilihan Prabowo-Hatta adalah yang paling tepat," ujar Haris.

Dia mengatakan, inilah yang membangkitkan semangat kerelaan untuk berkorban, baik materi maupun non-materi. Sebagai bentuk komitmen tersebut diharapkan seluruh kader segera berbuat apapun yang mampu dilakukan, mengingat masa kampanye yang tinggal sebentar.

"Dari partisipasi di media sosial hingga obrolan di masyarakat. Untuk itu seluruh kader agar mengintensifkan komunikasi dan terus meng-update informasi," katanya.

Namun yang terpenting, kata Haris, adalah pendekatan yang sesuai dengan karakter masyarakat yang dituju, benar-benar mengenal karakter masyarakat yang bersangkutan. Bagaimana menyiasati agar bisa menembus kalangan yang buta informasi, yang selama ini terlanjur dipengaruhi opini negatif dan pencitraan oleh media.

"Misalnya melalui slogan seperti tegas dan cerdas untuk membangun opini positif di masyarakat," pungkasnya. [mf/pkskabsemarang]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger