Home » , , » PKS Padang Siap Memenangkan Prabowo-Hatta

PKS Padang Siap Memenangkan Prabowo-Hatta

Written By @Adimin on Wednesday, May 28, 2014 | 12:58 AM

Ketua DPD Kota Padang Drs. Muhidi, MM membuka acara Family Gathering PKS, selasa (27/5).
Selepas melewati dua agenda penting yang sangat melelahkan, PKS Kota Padang, Sumbar mengadakan Family Gathering. Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Padang, Muhidi mengatakan Family Gathering yang diadakan ini adalah dalam rangka mengumpulkan dan menambah energi baru setelah melaksanakan dua agenda besar, yaitu Memenangkan Pilkada Putaran Kedua dan Pileg pada 9 April yang lalu.

“Energi yang didapatkan setelah ini, akan dipergunakan untuk memenangkan Pilpres pada 09 Juli 2014 mendatang dan semua kader Kota Padang siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Muhidi, Selasa (27/5).

Muhidi mengatakan, point yang jauh lebih penting di atas itu semua adalah, bagaimana Family Gathering ini mampu mempererat ukhuwah diantara kader untuk memperbesar dakwah demi menggapai ridho Illahi. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras kader selama ini,” katanya.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan Family Gathering yang diadakan di Objek Wisata Pantai Pasir Jambak, Koto Tangah ini, berbagai macam perlombaan juga diadakan oleh panitia acara, mulai dari tingkat anak-anak, orang dewasa, serta pasangan keluarga. Semua kader PKS semangat dan begitu antusias mengikuti berbagai macam perlombaan hingga selesai.[al//pkspadang/dm/pksnongsa]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger