Home » , , » Terkait Koalisi, Tifatul Sembiring Berkomentar Melalui Pantun

Terkait Koalisi, Tifatul Sembiring Berkomentar Melalui Pantun

Written By @Adimin on Sunday, April 27, 2014 | 1:43 AM


Selepas pemilu legislatif yang diadakan pada 9 April 2014 lalu, saat ini semua parpol heboh membahas soal koalisi yang bakal menentukan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2014 yang akan diadakan pada bulan Juli 2014 ini. Terkait hal tersebut, Majelis Syuro PKS akan membahasnya hari ini, Ahad (27/4).

Tifatul Sembiring, anggota Majelis Syuro PKS yang sekaligus menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia saat ini berkomentar mengenai kehebohan koalisi itu melalui akun Twitternya @tifsembiring.

Sebagaimana kegemarannya berpantun, komentar tersebut juga disampaikannya dengan cara berpantun. Berikut kutipan pantunnya:
"Kalau lemang masih dilemari/Kirimlah famili di ujung sana/Kalau memang mau berkoalisi/Kirimlah puisi bernada mesra," tulis Tifatul, Ahad (27/4).

Berikutnya...
"Maknan bisa lezat pakai terasi/Gak perlu pakai penyedap rasa/ Jangan bmesra hanya dengan yang berkoalisi/ Bermesralah dengan senusa dan sebangsa," lanjut Tifatul menjawab pantun dari sebuah akun Twitter @EllocoFani.

Sebelumnya terkait koalisi ini, wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah mengatakan bahwa dalam hal koalisi PKS tidak mau mengadakan pertemuan yang sifatnya hanya basa-basi karena menurut Fahri koalisi akan kabur jika hanya membahas terkait siapa dapat apa dan berapa.

"PKS tidak mau sekedar basa basi pertemuan. Koalisi kabur jika hanya terkait siapa dapat apa dan berapa dan koalisi hanya akan jadi tipuan jika hanya terkait atraksi di depan layar kaca," tulis Fahri juga pada akun Twitternya @Fahrihamzah, Sabtu (26/4) malam.

Menurut pria yang juga Sejen PKS ini koalisi itu adalah pemerintahan itu sendiri. Koalisi paling bertanggung Jawab atas sukses gagalnya negara. [dm/pksnongsa.org]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger