Home » , , » Harapan Menjelang MS-PKS &Partai2Islam | Twitt @Muzzammil_Yusuf

Harapan Menjelang MS-PKS &Partai2Islam | Twitt @Muzzammil_Yusuf

Written By @Adimin on Thursday, April 24, 2014 | 2:39 AM


Assalamu'alaikm Tweeps,insyaAllah sore ini sy akn sampaikn rilis ke 4 seri #KoalisiPartaiIslam judulnya #HarapanMenjelangMS-PKS&Partai2Islam

  1. Modal utama PKS berada pada soliditas struktur dan kader PKS baik di dalam negeri maupun di luar negeri.Syukronjazakumullah khoir.
  2. Utk Pilpres yg akn datang, struktur & kader akan bekerja keras dan fokus jika sudah ada putusan Majelis Syuro PKS terkait Capres/Cawapres.
  3. InsyaAllah,Majelis Syuro PKS akan diselenggarakan pada Ahad, 27 April 2014.
  4. 99 anggota Majelis Syuro akan datang dari seluruh Indonesia dengan membawa aspirasi kader dan publik dari daerahnya masing-masing.
  5. Dalam pandangan saya #KoalisiPartaiIslam adalah pilihan ideal.Tanpa menutup mata trhdp dinamika politik di internal & antar partai2 Islam
  6. Termasuk dialog antar partai-partai Islam dengan partai-partai nasionalis yang saat ini muncul di media massa.
  7. Mudah-mudahan ada solusi yang terbaik untuk ummat dan bangsa ke depan.
  8. Solusi terbaik itu harus dimulai dari syuro/musyawarah di internal masing2 partai Islam.Krn musyawarah dlm Islam identik dgn keberkahan.
  9. Hasil Majelis Syuro PKS akn jadi pegangan juru runding PKS yg dipimpin oleh Ketua MS utk berdialog dg pimpinan partai2 Islam & nasionalis
  10. Saya kira partai-partai Islam lainnya juga akan melakukan musyawarah internal mereka, walaupun dengan berbagai istilah yang berbeda.
  11. Saya berharap bebrapa hari kdepan ada musyawarah antar pimpinan partai2 Islam mendialogkn hasil musyawarah internal mrk utk disinkronkan.
  12. Mudah2an Pimpinan MUI,NU,Muhammadiyah,juga bisa ikut memfasilitasi,plus ormas2 & tokoh2 bangsa yang bersimpati dengan musyawarah tersebut
  13. Dari situ saya berharap Pilpres pada Juli 2014 mengedepankan semangat persatuan bangsa, persaudaraan, dan pemilu yang jurdil.
  14. Sembari terus berdoa,mudah2an Alloh memilihkan pemimpin dan kabinet terbaik utk Indonesia.
  15. Sehingga 5 tahun ke depan Indonesia akan lebih adil, makmur dalam keridhoan Ilahi.
  16. Harapan saya musyawarah pimpinan partai-partai Islam membahas penyatuan sikap untuk Pilpres ke depan dapat terwujud.
  17. Saya mengajak semua tokoh ummat dan bangsa serta masyarakat untuk menyimpan dan menyebarkan optimisme bukan pesimisme.
  18. Kita semua harus terus berikhtiar memberi solusi yang terbaik untuk ummat dan bangsa, bukan menjadi bagian dari masalah bangsa.
  19. Dan kita harus selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa. InsyaAlloh bangsa dan negara ini bisa lebih baik. Amiin.

[https://twitter.com/Muzzammil_Yusuf]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger