Home » » Kampanye Akbar PKS Sumbar berlangsung sukses dan meriah

Kampanye Akbar PKS Sumbar berlangsung sukses dan meriah

Written By @Adimin on Tuesday, March 25, 2014 | 7:30 PM



Kampanye akbar PKS di Kota Padang pada hari Selasa 25 Maret 2014 berlangsung sukses dan meriah. Sekitar lima puluh ribuan kader simpatisan dan massa PKS hadir dalam kampanye yang dihadiri oleh para pimpinan PKS seperti Ketua DPD PKS Padang Muhidi, Ketua DPW Sumatera Barat Trinda Farhan, Walikota yang baru memenangkan pilkada Kota Padang Mahyeldi sekaligus wakil beliau Emzalmi, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Presiden PKS Anis Matta beserta Sekjen PKS Taufiq Ridho.



Pada kesempatan kampanye ini Gubernur Sumbar yang juga kader PKS unjuk kebolehan dengan memainkan drum. Ternyata gubernur yang sarat dengan prestasi ini jago bermain berbagai alat musik, pemimpin yang mempunyai multi talenta.
 
Dalam orasinya Presiden PKS Anis Matta menyampaikan bahwa PKS sedang menjalani drama kedua dari episode Nabi Yusuf dengan bersiap siap memasuki istana dengan segala konsekuesinya. Seperti yang diberitakan setahun terakhir ini, bahwa PKS sedang mengalami masa-masa sulit karena mengalami  konspirasi dari berbagai pihak untuk menjatuhkan PKS. Dan berkat pertolongan ALLAH SWT serta semangat dan kerja keras kader PKS sehingga PKS sudah bisa keluar dari "sumur" tersebut, dan menatap masa depan dengan lebih optimis. Dengan adanya ujian cobaan dan rintangan yang ada, bukan membuat kader PKS semakin loyo dan mati gaya, justru semakin membuat kader PKS makin kuat, makin solid, dan tentunya makin beriman kepada ALLAH SWT.


Untuk itu Presiden PKS menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk bersama sama berjuang memenangkan PKS dalam pemilu legislatif yang akan berlangsung pada 9 April 2013 dengan mengajak kepada seluruh keluarga dan kenalan kader dan simpatisan untuk bersama sama berjuang memenangkan PKS dengan mencoblos nomor Tiga.  

Mari kita sambut kemenangan .... 
ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR..

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger