Home » , » Atraksi Tarung Derajat dan Aikidoka di Kampanye PKS Riau

Atraksi Tarung Derajat dan Aikidoka di Kampanye PKS Riau

Written By @Adimin on Sunday, March 30, 2014 | 3:00 AM


Sesuai dengan yang yg sudah dirilis sebelumnya oleh DPW PKS Riau bahwasanya kali ini PKS Riau akan menampilkan kampanye yang berbeda dengan menyuguhkan acara yang kreatif dan atraktif.

Setelah menampilkan "AYRA BAND" untuk memanaskan suasana, tibalah aksi spektakuler berikutnya dari Aikido Dojo Sejahtera Riau dibawah pimpinan Ridhial Qodri, S.Kom yang juga merupakan anggota KORSAD PKS Riau dan para Boxer Tarung Derajat Pekanbaru dibawah pimpinan Dian Sukheri, S.IP, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS.

Sesaat kemudian hadirlah orang yang ditunggu-tunggu publik Riau sebagai Jurkamnas pada kampanye PKS Riau kali ini Ir. H. Tifatul Sembiring, Presiden PKS ke- 3 dan sekarang menjabat Menkominfo RI didampingi oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumatra, Drs. Chairul Anwar, Apt, Hasyim Aliwa, Wakil Ketua DPW PKS Riau, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si dan juga diikuti oleh kehadiran para Caleg-Caleg dari PKS Riau.

Para Aikidoka menampilkan teknik-teknik bela diri yang mengandalkan kekuatan lawan untuk mengalahkannya, sedangkan para boxer tarung derajat menampilkan teknik bela diri yg sepenuhnya mengandalkan kekuatan fisik. Pada pertunjukkannya, Wakil Walikota Pekanbaru diberi kesempatan untuk menguji kekuatan kepala salah seorang boxer dengan menghancurkan beberapa batu dikepalanya.[def/pksmarpoyan.org]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger