Home » , , » Anis Matta: PKS Siap Memimpin Indonesia!

Anis Matta: PKS Siap Memimpin Indonesia!

Written By @Adimin on Wednesday, March 19, 2014 | 8:07 PM


Jakarta – Kesuksesan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadirkan sekitar 180 ribu kadernya saat hari pertama masa kampanye pada hari Minggu (16/3), di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, menambah optimisme Anis Matta menghadapi pemilu 2014.

“Hari ini kita putihkan Jakarta, besok insya Allah kita putihkan Indonesia. Hari ini kita menunjukkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa kita telah keluar dari badai dengan iman yang lebih kuat, tekad yang lebih kuat, dan insya Allah juga kesiapan untuk memimpin Indonesia,” katanya, mengacu pada warna atribut PKS yang didominasi warna putih.

Jika PKS berhasil memimpin Indonesia,Anis bercita-cita mewujudkan kehidupan masyarakat yang jauh lebih baik. Presiden PKS itu berharap setidaknya masyarakat Indonesia menjadi lebih baik pada tiga aspek, yaitu ekonomi, pendidikan, dan spiritual.

“Ketika PKS memimpin Indonesia, saya mencita-citakan keadaan masyarakat yang lebih baik dari saat ini. Saya membayangkan masyarakat Indonesia yang lebih soleh, lebih kaya, dan lebih pintar,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Anis mengajak seluruh kader dan relawan untuk memenangkan PKS di pemilu legislatif. Target tiga besar, menurut Anis, merupakan keniscayaan bagi PKS. Karena berdasarkan pemantauannya, tren suara PKS terus meningkat dari hari ke hari.

“Kita menargetkan PKS meraih tiga besar pada pemilu legislatif. Berdasarkan hasil survey, per hari ini, 57 kursi DPR RI yang dimiliki oleh PKS insya Allah bisa dipertahankan. Jadi mulai hari ini sampai pemilu legislatif nanti, fokusnya adalah menambah jumlah suara PKS,” jelasnya. [DLS/MFS/Anismatta.net] 


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger