Home » , » Optimis Hasil 3 Besar Pileg, Ini Strategi PKS

Optimis Hasil 3 Besar Pileg, Ini Strategi PKS

Written By @Adimin on Monday, February 17, 2014 | 1:30 AM


JAKARTA - 50 hari jelang Pemilihan Umum Anggota Legislatif (Caleg), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan semakin optimis masuk dalam jajaran tiga besar pemenang Pemilu.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, Syahfran B Sampurno, mengatakan keyakinan tersebut merupakan hasil kerja konsolidasi dan mobilisasi yang dilakukan selama setahun terakhir oleh DPP dengan terjun langsung ke kantong-kantong suara.

"Setelah setahun penuh presiden PKS bersama pimpinan DPP turun ke daerah, kami insyaallah meyakini target tiga besar sudah di ambang mata," ujar Syahfran sesaat sebelum Election Update ke-4 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (17/2/2014).

Syahfan meyakini, saat ini jajaran pengurus dan struktur partai telah berada dalam posisi untuk merebut tiga besar dalam pemilu legislatif. Menurut dia, PKS juga telah melakukan survei internal untuk memperkuat keyakinan mencapai target perolehan suara.

"Kami tidak menutup mata atas hasil survei berbagai lembang yang ada. Namun, kami juga memiliki metode survei yang kami percayai dan kami telah menghitung di setiap daerah pemilihan mana yang pasti kami dapat kursi dan mana yang masih butuh sentuhan lagi ke masyarakat," katanya.

Anggota Komisi I DPR RI tersebut mengaku pihaknya optimis memperoleh 112 kursi seperti telah amanah Munas PKS 2010 silam.‎ Syahfan menegaskan, partai mereka disukai masyarakat karena memiliki etos melayani dan kedekatan seluruh pimpinan PKS dengan masyarakat.

"Kader dan pengurus PKS selalu hadir saat rakyat kita mesti dibantu. Tidah hanya saat untuk pemilu. Tetapi, kader PKS rutin mengadakan baksos dan pelayanan kesehatan," ujarnya. [tribunnews]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger