Home » , , » Dinilai Galau, PKS Sumbar Maafkan Mantan Wali Kota Padang

Dinilai Galau, PKS Sumbar Maafkan Mantan Wali Kota Padang

Written By @Adimin on Thursday, February 20, 2014 | 2:15 AM

Tudingan mantan Wali Kota Padang, Fauzi Bahar, yang mengalamatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi biang demo menolak investasi mega proyek sebuah perusahaan swasta senilai Rp1,5 triliun dibantah Ketua DPW PKS Sumbar Trinda Farhan Satria.

“Tidak benar kita menjadi penggerak masa demo mengatasnamakan Forum Masyarakat Minangkabau. Saat demo dilakukan, semua pengurus PKS sedang berada di Jakarta,” ujar Trinda kepada Okezone, Kamis (20/2/2013).

Trinda memastikan, lambang bulat sabit kembar yang ada di mobil demo dipastikan bukan milik partainya.

“Publik sudah tahu, masa akhir jabatan beliau itu memunculkan kegalauan, sehingga beliau menuding kita padahal tidak ada sama sekali. Kalaupun ada kader PKS saat itu bukan atas nama PKS, tapi keinginannya saja mengikuti demo,” ucapnya.

Trinda mengaku sudah melakukan konsultasi dengan Kepolisian dan bagian aparat hukum. Secara hukum kalimat yang dilontarkan Fauzi Bahar itu sudah memenuhi persyaratan untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

“Tapi setelah didiskusikan dengan pengurus lain, akhirnya kita memutuskan untuk memaafkannya. kita ingin mengubah paradigma politik dari keras menjadi lebih elegan, ini juga pesan dari Presiden PKS,” paparnya. [news.okezone.com]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger