Home » , , » Sambut Ramadhan, PKS Padang Gelar Aksi Freezemob

Sambut Ramadhan, PKS Padang Gelar Aksi Freezemob

Written By @Adimin on Sunday, July 7, 2013 | 5:54 AM


Padang - Menyambut bulan suci Ramadan 1434 H, PKS Kota Padang menggelar aksi simpatik dengan menggelar acara Pawai Ramadhan dan Freezemob. Pusat kegiatan ini bertempat di halaman Masjid Nurul Imam, minggu (07/07). 



Hal menarik dalam aksi ini adalah aksi Freezemob (diam membeku), "Filosofinya bulan Ramadan ini kita diwajibkan untuk menahan diri dari perbuatan yang membatalkan puasa, seolah menjadi patung untuk menolak hal-hal yang merusak puasa kita", ujar Arwim Wakil Ketua DPD PKS Padang ketika memberikan taujihnya di hadapan kader.



Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, Ahad 7 Juli 2013. Kegiatan ini merupakan program DPP PKS dalam menyambut Ramadan yang dilakukan serentak secara nasional dari Sabang sampai Meraoke,” tambahnya.

Aksi freezmob PKS dimulai Jam 09.30 sampai 10.00, dengan kode tiga jari selama 7 menit para peserta aksi akan mematung dengan ekspresinya masing-masing. Aksi ini dilakukan di beberapa titik antara lain, depan Masjid Taqwa, Simpang Kandang dan perempatan Kantor POS Padang. [al/pkspadang]

Foto-foto FreeZmobPKS Padang:
 







posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger