Home » , » PKS Tetap Solid Tolak Pengesahan RAPBN-P 2013

PKS Tetap Solid Tolak Pengesahan RAPBN-P 2013

Written By @Adimin on Monday, June 17, 2013 | 3:50 PM


Jakarta - Jelang pengambilan voting untuk menentukan RUU APBN-P 2013, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) mengutarakan pandangannya. PKS pun konsisten sejak awal untuk tidak akan membebani masyarakat dan menolak pengesahan RAPBN-P 2013.

"Kami hanya ada satu kata dan itu adalah kami menolak kenaikan harga BBM," tegas Anggota DPR F-PKS, Fahri Hamzah di ruang rapat paripurna DPR RI, Jakarta, Senin (17/6).

Lebih lanjut, Fahri juga menegaskan jika F-PKS tidak akan menambah beban masyarakat miskin dengan mendukung kebijakan pemerintah untuk menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.

"F-PKS tetap konsisten dari awal tidak akan menambah beban rakyat miskin dengan menyetujui penaikan harga BBM subsidi," tegasnya.

Sementara itu, Fahri juga menambahkan bahwa F-PKS tetap optimistis meskipun sidang paripurna hari ini menolak pengesahan RUU APBN-P, maka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan tetap bisa menaikan harga BBM subsidi.

Tidak hanya itu, PKS melalui Fahri Hamzah juga menambahkan baahwa pihaknya sudah mengirimkan pesan cinta kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Yang isinya, tahanlah keiginginan mu untuk memberikan beban tambahan kepada rakyatmu yang tulang punggungnya masih lemah, pungkasnya.

*http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/06/17/1/161945/PKS-Tetap-Solid-Tolak-Pengesahan-RAPBN-P?utm_source=metrotvnews.com&utm_medium=twitter

posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger