Home » , » Lagi, Serentak di Dua Dapil - Kader PKS Padang Belanja Tanpa Menawar

Lagi, Serentak di Dua Dapil - Kader PKS Padang Belanja Tanpa Menawar

Written By @Adimin on Sunday, April 14, 2013 | 6:51 AM



Padang – PKS Kota Padang turun kepasar “Belanja Tanpa Menawar” ini merupakan kali kedua kader PKS turun kepasar. Sebelumnya kegiatan serupa juga sudah diadakan di Pasar Alai Kecamatan Padang Utara. Hari ini acara belanja tanpa menawar serentak di dua Dapil Pemilu, Dapil satu Koto Tangah dan Dapil Dua Kuranji-Pauh. Kader PKS turun degan seragam putih bagi kaum ibu-ibu dan pakaian kemeja PKS untuk bapak-bapaknya.

Kegiatan belanja tanpa menawar kader PKS berpusat di Pasar Lubuk buaya Kecamatan Koto Tangah dan Pasar Belimbing Kecamatan Kuranji. Dari pantauan tim media PKS Padang di pasar lubuk buaya, Sekitar jam 11 siang seluruh kader PKS yang tergabung dalam acara LT (Liqo’ Tansiqi) 3 Besar sampai di Pasar. Jumlah kader yang turun kepasar kurang lebih 100 orang, sambil membawa kantong asoy putih yang bertuliskan “DPD PKS Kota Padang” kader menyusuri setiap sudut pasar berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Kader yang turun kepasar penuh semangat berbelanja dan berinteraksi dengan para pedagang, meski cuaca cukup terik. Pada umumnya semua pasangan suami istri (pasutri). Belanjaan yang paling banyak dibeli adalah kebutuhan dapur seperti cabe, bawang merah, sayuran dan lain sebagainya. (al)

Semangat Tiga Besar...

Cinta, Kerja, Harmoni

posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger