Home » , , » Konsolidasi Pengurus, DPC PKS Padang Selatan Siap Menangkan Dakwah

Konsolidasi Pengurus, DPC PKS Padang Selatan Siap Menangkan Dakwah

Written By @Adimin on Monday, April 1, 2013 | 6:27 AM


Untuk menjadi pemenang serta mencapai target menjadi tiga besar pada pemilu 2014 nanti bukanlah hal yang mudah. Target PKS dari pusat ini harus ditopang oleh semangat dan kerja keras kader di seluruh pelosok negeri.

Kader dituntut untuk selalu bekerja, berbaur serta berkontribusi untuk masyarakat. Sebagai partai dakwah tentu kontribusi nyata di tengah masyarakatlah yang akan membawa kemenangan PKS dalam kancah persaingan perpolitikan di tanah air.

Dalam mewujudkan itu semua perlu disusun rencana strategis agar program yang dijalankan benar-benar dirasakan oleh masyarakat luas. Selain itu penyerapan aspirasi masyarakat mutlak dilakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat kepada Partai Dakwah ini.

DPC PKS Padang Selatan dan jajaran DPRa yang merupakan penyokong gerakan dakwah PKS Kota Padang menggelar acara silaturrahim bersama anggota DPR RI Fraksi PKS,Ust. Hermanto dan Ketua DPD PKS Padang Ust. Muhidi. Acara ini dilaksanakan Minggu (31/03) di Kantor DPC PKS Padang Selatan Jl. Pasar Mudik No. 4.Kegiatan yang digelar setelah Shalat Ashar ini adalah untuk berdiskusi dan menampung aspirasi dari pengurus DPC dan DPRa se-Padang Selatan.

Dalam sambutannya, Ust. Hermanto menyampaikan bahwa “kegiatan hari ini adalah untuk mewujudkan program DPP, pada akhir pekan anggota dewan pusat diminta untuk aktif turun kedaerah pemilihannya guna menyerap aspirasi dan juga memberikan info-info terbaru terkait PKS di pusat. Selain itu, agar struktur di daerah, baik di tingkat kecamatan dan ranting agar tetap solid dan semangat meski dengan berbagai terpaan isu yang menimpa PKS di pusat sekarang,” imbuhnya.

Setelah penyampaian dari Ust. Hermanto, kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua DPD PKS Padang, Ust. Muhidi, di hadapan seluruh pengurus DPC dan DPRabeliau menyampaikan dua point penting. Pertama, tentang Pemilukada Bulan Oktober 2013, PKS Padang Insya Allah mengusung kadernya sendiri Ust. Mahyeldi sebagai calon Walikota Padang. Kedua, untuk Pemilu 2014 nanti PKS menetapkan target 13 kursi atau 30 persen dari total 45 kursi DPRD Padang. Targetan-targetan ini akan tercapai tentunya dengan kerjasama kita bersama, untuk itu perlu kerja ikhlas dan usaha yang maksimal, selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT”, ujar beliau.

Sambutan yang disampaikan oleh Ust. Hermanto dan Ust. Muhidi membakar semangat pengurus yang hadir. Acara konsolidasi dilanjutkan dengan sesi diskusi, dalam sesi ini berbagai pertanyaan disampaikan pengurus DPC dan DPRa. Salah satu saran dari pengurus DPRa kelurahan Rawang yang menyampaikan terkait Pemilukada yang berlangsung Oktober nanti, karena jadwalnya juga dekat dalam bulan ramadhan, maka kegiatan-kegiatan keislaman yang menghidupkan masjid agar lebih semarak dilakukan.

Selain itu dari DPRa kelurahan Pasar Gadang, menyampaikan bagaimana agar Ust. Mahyeldi bisa lebih aktif turun di kelurahan tersebut supaya masyarakat mengenal sosok beliau yang akan maju sebagai calon Walikota Padang. Acara konsolidasi yang digelar hingga pukul 18.00 WIBoleh DPC PKS Padang Selatan membawa semangat agar terus bekerja bagi seluruh pengurus untuk memenangkan pertarungan dakwah.

Insya Allah...

PKS Menang... PKS Menang... PKS Menang...

Tiga Besar.. Tiga Besar... Tiga Besar...


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger