Home » , » Anis Matta: PKS Sudah Kebal Racun Ular Apapun

Anis Matta: PKS Sudah Kebal Racun Ular Apapun

Written By @Adimin on Tuesday, April 16, 2013 | 7:48 PM



JAKARTA - Meski sempat mengalami turbulensi politik, pascapenetapan Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka dugaan korupsi soal kuota impor daging, Partai Keadilan Sejahtera sudah mulai siap take off kembali.
Demikian penegasan Presiden PKS Anis Matta, didampingi petinggi partai lainnya, dalam acara syukuran kecil menjelang Rapimnas dan Milad ke-15 PKS di Semarang, di Restoran Aljazira, Jakarta, Selasa (16/4/2013) malam.
Menurut Anis, kepemimpinannya terhitung Februari sudah berhasil melakukan konsolidasi dengan mencegah demoralisasi kader dan meyakinkan kepercayaan publik terhadap PKS, terbukti dua pemilukada dapat dimenangkan.
"Insya Allah PKS akan siap take off. Ibaratnya engine pesawat sudah diperbaiki, penumpang sudah naik, runway sudah siap, aba-aba fasten seat belt sudah siap. Kapten sama pilot sudah siap," tukas Anas yang sebelumnya menjabat Sekjen PKS.
Anis menambahkan, puncak konsolidasi setelah bergerilya di 14 provinsi, DPP akan mengadakan rapimnas di Semarang dengan mengumpulkan DPW dan DPC, sekaligus membahas pemenangan Pemilu Legislatif 2014.
Ia mengaku, mesi kasus yang menjerat Luthfi berefek, tapi sekarang sudah tidak memengaruhi kader. Terbukti dalam roadshow politik, Anis justru tak menemukan prediksi pengamat yang mengatakan PKS akan turun.
"Hasil roadhsow, dukungan kepada PKS meningkat. Saya bisa katakan PKS sudah mengalami kekebalan. Jadi kalau ada ular yang menggigit lagi, racunnya ini tidak akan memberikan efek lagi," kata Anis bertamsil.
Dengan kenyataan ini, PKS percaya diri terbang menangkan pemilu dengan mengawali momentum take off lewat rapimnas tiga hari sejak Kamis ini. "Sekarang kita sudah sehat walafiat dan siap terbang lagi," tegasnya.
*Tribunnews.com
posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger