Home » , » Mensolidkan generasi dakwah

Mensolidkan generasi dakwah

Written By @Adimin on Monday, July 16, 2012 | 12:18 AM




Wajah ceria dan senyum sumbringah tampak jelas dari anak-anak kader Partai Keadilan Sejahtera Kota Padang. Musim liburan yang tiba di isi dengan berbagai macam kegiatan, melalui program ketahanan keluarga Bidang perempuan DPD PKS kota padang mengemas acara yang asik dan menarik untuk anak kader generasi muda penerus dakwah kota padang kedepan.

Sabtu (30/06) bertempat di Ampalu TK Ar Royyan penggambiran kecamatan lubuk begalung kota padang anak-anak ini berkumpul beserta para orang tua. mereka ikut serta dalam kegiatan yang di angkatkan oleh bidang perempuan DPD PKS kota padang yakni Out Bond Ceria dengan tema “Mensolidkan Generasi Dakwah Masa Depan”.

Acara yang di angkatkan Bidang Perempuan ini bertujuan untuk mensolidkan dan juga memotivasi anak kader untuk ikut halaqah sejak usia dini. Selain itu juga untuk menyaring bakat dan minat mereka. Nantinya bakat dan minat mereka akan di kelola oleh bidang perempuan DPD PKS Padang, saat ini ada lima bakat dan minat yang di persiapkan oleh bidang perempuan DPD PKS Padang yakni, jurnalist, karate, nasyid, melukis dan sepak bola.

Sebanyak 60 anak terdiri dari 35 orang laki-laki dan 25 orang perempuan mengikuti out bond ceria, mereka yang ikut mulai dari kelas 2 SD – 3 SMP. Mereka di bagi kedalam beberapa kelompok, kelompok ini nantinya saling bersaing untuk menjadi pemenang dalam setiap game yang di berikan oleh instruktur.

 

Instruktur dalam out bond ceria lansung di hendel oleh Kepanduan dan santika kota padang. Permainan-permainan dan game yang di berikan oleh instruktur beragam dan sangat menghibur para peserta out bond. Game tersebut antara lain, game ta’aruf, halang lintang, flying fox, landing net dan jembatan burma.
 
TK Ar Royyan juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak yang masih di bawah 10 tahun seperti, mini water boom, kolam renang dan ayunan. Anak-anak ini tak kalah semangatnya dengan parta peserta out bond Ceria, mereka saling berebut, melompat masuk kedalam kolam dan bermain lempar bola. Seluruh peserta, anak-anak dan orang tua sangat menikmati kegiatan yang di angkatkan Bidang Perempuan DPD PKS Padang.

posted by Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger