Home » , , , » Konsolidasi Internal DPD Padang dan Pengurus DPC

Konsolidasi Internal DPD Padang dan Pengurus DPC

Written By @Adimin on Monday, June 25, 2012 | 1:22 AM

Seiring dengan berputarnya waktu dan terus bergeraknya roda dakwah Partai Keadilan Sejahtera maka kali ini DPD PKS Kota Padang mengadakan konsolidasi internal antara DPD dan DPC. Kegiatan ini dilakukan di Rumah makan Mama restu dikawasan Tarandam, turut serta struktur DPD PKS Kota Padang diantaranya Ketum DPD Padang Ust. Drs. Muhidi, MM bersama Sekum Ust. Muharlion, SPd serta beberapa Ketua-ketua DPC yang ada di kota Padang beserta Ketua Bidang Kaderisasi masing masing DPC.
Dalam arahannya Ust Muhidi, MM menyampaikan perlunya pengurus DPC untuk segera bergerak dalam mengimplementasikan program-program unggulan yang sudah dirumuskan pada Rakorda PKS Padang beberapa saat yang lalu. Beliau menyampaikan bahwa sudah saatnya struktur pengurus DPC dan DPRa untuk terjun kemasyarakat luas agar nantinya masyarakat lebih merasakan manfaat dari Partai Keadilan Sejahtera. Acara berlangsung gayeng, serius tapi santai diselingi dengan snack yang membangkitkan selera.
Setelah sholat maghrib peserta syuron makan malam bersama dan langsung dilanjutkan dengan diskusi antara pengurus DPD dan DPC. Dalam diskusi itu masing masing DPC menyampaikan kendala kendala yang dihadapi dilapangan dan kemudian diberikan arahan oleh Ust Muhidi, bagaimana caranya melakukan kiat-kiat agar DPC dan DPRa bisa lebih eksis dan keberadaannya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Acara selesai sekitar waktu sholat Isya yang diringi dengan semangat membara pada diri masing masing pengurus DPC untuk berbakti dan bekerja untuk Padang yang lebih baik insyaALLAH . . . . . . . .

Posted by Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger