Home » , » Wako Mahyeldi, Lepas Mahasiswa Asal Minang Ke Al Azhar Mesir

Wako Mahyeldi, Lepas Mahasiswa Asal Minang Ke Al Azhar Mesir

Written By @Adimin on Wednesday, September 9, 2015 | 8:37 AM

 
PADANG -- Sebelum berangkat untuk melanjutkan pendidikan menuju Kampus Universitas Al Azhar di Mesir, lulusan atau para alumni dari berbagai Madrasah Aliyah atau pesantren di beberapa kabupaten/kota di Sumatera Barat, berpamitan dengan Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo di kediaman Rumah Dinas Walikota, Jl A Yani 11 beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan kali ini, 8 orang perwakilan serta didampingi pembimbingnya, Ust Mulyadi, diterima wako beserta istri, Ny Harneli Bahar.

Dalam kesempatan itu, wako mengucapkan selamat kepada adik-adik semua yang akan melanjutkan pendidikan kuliah S1 di Kampus Al Azhar beberapa tahun ke depan. Mahyeldi pun mendoakan, semoga semuanya dapat sukses dalam perkuliahan dan setelah tamat bisa mengabdi ke kampung halamannya masing-masing.

“Adik-adik semua bukan mewakili atas nama pribadi saja, namun juga mewakili daerah dan bangsa Indonesia. Untuk itu, marilah melaksanakan perkuliahan dengan baik dan jaga nama baik kita selama di sana. Harapan kami, semoga semuanya bisa sukses di sana,"ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Ust Mulyadi mengatakan, rombongan calon mahasiswa/mahasiswi yang berangkat kuliah ke Al Azhar kali ini sebanyak 45 orang. Dari semuanya, telah melalui tahap seleksi pertama di Pekanbaru lalu di Kemenag pusat dan seleksi terakhir di Kampus Al Azhar.

“Alhamdulillah, mereka telah berhasil dan lulus dengan mendapat beasiswa kuliah dari Al Azhar University. Insya Allah pekan depan mereka sudah mulai kuliah,” sebut Mulyadi. [humas dan protokol kota Padang]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger