Home » , » Usai Debat, Prabowo Panen Dukungan Masyarakat Desa

Usai Debat, Prabowo Panen Dukungan Masyarakat Desa

Written By @Adimin on Monday, June 16, 2014 | 7:55 PM



JAKARTA- Ketua Umum Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR), Priyo Budi Santoso, menegaskan, calon presiden Prabowo dinilai menang telak dalam debat capres putaran kedua melawan Joko Widodo (Jokowi), Minggu 15 Juni. 

Menurut Dewan Penasihat Tim Sukses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, itu gagasan-gagasan Prabowo sangat realistis. Dia meyakini, gagasan itu akan mampu menjaring pemilih untuk memilih Prabowo pada Pilpres 9 Juli nanti. 

Wakil Ketua DPR itu, mencontohkan gagasan Prabowo membangun dari desa dengan alokasi dana minimal Rp1 miliar per desa berdampak besar bagi pemilih-pemilih di pedesaan. 

"Orang-orang desa merasa di'orang'kan dan lebih diberdayakan kalau Prabowo menjadi presiden," ujar Priyo, Senin (16/6/2014). 

Pria yang juga Ketua DPP Partai Golkar ini, pejuang-pejuang desa seperti Parade Nusantara, PPDI, Apdesi, Forsekdesi yang selama tujuh tahun berjuang merasa terbela dan akan bergerak. "Prabowo bakalan memanen dukungan masyarakat desa," jelasnya.

Dijelaskannya, intisari dari visi ekonomi kerakyatan Prabowo adalah membuat wong cilik gemuyu (orang kecil tersenyum). "Ini gagasan orisinil yang sederhana, tapi memikat," katanya.

Gagasan Prabowo, lanjut dia, jelas-jelas merupakan sikap yang memihak pada kepentingan rakyat bawah yang selama ini masih terpinggirkan. Di samping itu, kata dia, terobosan Prabowo lainnya adalah penyelamatan kebocoran uang negara triliunan rupiah untuk memperluas puluhan ribu lapangan kerja dengan membuka lahan-lahan produktif. 

"Sikap ini jauh lebih progresif ketimbang hanya pamer blusukan," tandasnya. [pemilu.okezone.com]



posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger