Home » » Prabowo-Hatta Terima 35.000 Tanda Tangan Dukungan dari Warga Sulut

Prabowo-Hatta Terima 35.000 Tanda Tangan Dukungan dari Warga Sulut

Written By @Adimin on Sunday, June 15, 2014 | 4:24 AM


Sebuah ormas asal Sulawesi Utara (Sulut), yang terdiri dari pelaku usaha kecil, simpatisan, dan persaudaraan, memberikan puluhan ribu tandatangan untuk mendukung Prabowo-Hatta. Hal ini tampak di Rumah Polonia, markas dukungan pasangan capres-cawapres nomor urut satu, ormas itu menamakan dirinya Gardu Prabowo.

"Dengan jujur, dengan tulus, kami 35.000 orang dari Sulawesi Utara mendukung dan mendoakan Prabowo untuk memenangkan Pilpres 2014 dan menjadi presiden Indonesia mendatang," kata koordinator Gardu Prabowo, Lady Sual di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, seperti dikutip detik.com, Sabtu (14/62014).

Menurut Lady, deklarasi dukungan sudah dilakukan di Manado, Sulut. Namun ia merasa kurang afdhol jika tidak dilakukan di Jakarta juga.

"Deklarasi ini sebenarnya sudah diadakan di Manado. Tapi kami ingin menyampaikan secara fisik 35.000 tanda tangan ini ke Jakarta," kata Lady.

Di balik dukungan itu, Gardu Prabowo ini ingin Prabowo-Hatta memperhatikan dan mendukung kemajuan UMKM, khususnya di Sulawesi Utara. Ribuan tanda tangan dalam puluhan ribu lembar kertas itu akhirnya diserahkan ke perwakilan tim pemenangan Prabowo-Hatta, Sutrisno dan Didi Haryanto.[dm/pksnongsa]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger