Home » , » Ketika Ical, Anis, Akbar, dan Priyo Kampanye Promosikan Prabowo

Ketika Ical, Anis, Akbar, dan Priyo Kampanye Promosikan Prabowo

Written By @Adimin on Saturday, June 14, 2014 | 2:20 AM


Jakarta (12/6) - Saat kampanye di depan ribuan pendukungnya di Palembang, Prabowo Subianto tidak memonopoli panggung. Calon presiden nomor urut satu ini memberikan kesempatan itu kepada rekan-rekan partai koalisi yang mendukungnya.

Seperti yang terjadi dalam kampanye di Benteng Kuto Besak, Palembang, Kamis (12/6). Prabowo pertama-tama membuka kampanye dengan memuji partai-partai koalisi pengusungnya. 

"Sepakbola tim harus hebat. Kesebelasan merah putih luar biasa hebatnya. Saya lihat bendara PKS, Golkar, PPP, Gerindra, PAN dan bendera Partai Demokrat sekarang. Tapi ini bukan masalah bendera partai ini masalah kita bersatu untuk kepentingan rakyat Indonesia semuanya," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu lalu menyerahkan mikrofon kepada Ketum Golkar Aburizal Bakrie. Dalam orasinya, Ical, mengingatkan agar warga tak hanya mendukung Prabowo-Hatta saat ini tapi juga pada tanggal 9 Juli nanti.

"Beliau mengatakan di depan umat Islam, umat Islam nanti harus maju, harus pandai, dan seluruh bangsa Indonesia harus lebih baik dari sekarang. Yang akan datang di bawah nomor berapa?" tanya Ical.

"Satu!" teriak ribuan pendukungnya.

Giliran berikutnya adalah Presiden PKS Anis Matta. Dalam kampanye-kampanye sebelumnya, Anis selalu mengungkit tentang wajah Prabowo. Begitu juga dalam kampanye di Palembang ini.

"Tatap baik-baik mumpung matahari terang benderang, tatap calon presiden, tatap wajahnya baik-baik. Apa anda lihat ada aura presiden di situ. Ada aura presidennya?" tanya Anis.

"Ada," jawab ribuan pendukung.

Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso memuji figur Prabowo yang sudah pas sebagai presiden. Figur Prabowo dianggap cocok bersanding dengan pemimpin dunia lainnya.

"Kita membutuhkan pemimpin yang bisa memayungi betul, kita butuhkan pemimpin yang punya aura presiden betul, bisa berpidato dengan rakyat, pemimpin bayangkan jika bersama dengan pemimpin besar dunia lain, bisa berdiri sama tinggi duduk sama rendah, bisa kepala tegak salaman dengan Presiden Amerika Serikat, Rusia, Kanselir Jerman. Kita butuh semacam pemimpin itu, wajahnya ada pada figur Prabowo," ujar Wakil Ketua DPR ini.

Kesempatan terakhir diberikan kepada Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung. 

"Dia adaalah pemimpin yang tegas, cerdas, amanah, dan pemimpin yang seluruh jiwa raganya dibaktikan, diabdikan, untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan bangsa, untuk kepentingan negara!" kata Akbar.

Sumber: news.detik.com (dengan perubahan)


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger