Home » , » Dukungan untuk Prabowo-Hatta Terus Mengalir

Dukungan untuk Prabowo-Hatta Terus Mengalir

Written By @Adimin on Sunday, June 8, 2014 | 11:20 PM

Pendukung Prabowo-Hatta (Ilustrasi)
PALEMBANG -- Dukungan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Sumatera Selatan terus mengalir guna memenangkan pasangan capres-cawapres itu pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

Pantauan di Sekretariat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Palembang, Minggu sedikitnya ada tiga dukungan kepada pasangan tersebut yang dideklarasikan.

Ketiga dukungan yang dideklarasikan tersebut yakni Forum Komunikasi Santri Bersatu (FKSB), Paguyuban Pemuda Palembang Darussalam dan Komando Relawan Nasional (Kornas) Prabowo-Hatta.

Pada kesempatan itu Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang juga tokoh masyarakat Sumatera Selatan, Syahrial BP Peliung menyampaikan alasan mengapa masyarakat Sumsel harus memilih pasangan tersebut.

Menurutnya, ditinjau dari segi keilmuan, sosok Prabowo paling memenuhi syarat untuk menjadi Presiden.

Begitu juga dilihat dari segi kecerdasan, karena kecerdasan Prabowo tampak saat ia berhasil menjadi pengusaha sukses, padahal berawal dari seorang prajurit militer.

Sementara Cawapres Hatta Rajasa, menurut Syahrial, merupakan putra terbaik Sumsel, ini terbukti saat ia dipercaya menjabat sebagai Menko Perekonomian dan beberapa jabatan menteri lainnya.

Hatta Rajasa merupakan putra terbaik Sumsel, beliau jadi Menko Perekonomian dan beberapa jabatan menteri lainnya dan sampai sekarang tidak ada cacat.

"Jadi, tidak ada salahnya bagi kita untuk mendukung Prabowo-Hatta," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Korwil Pemenangan Prabowo-Hatta daerah pemilihan (Dapil) II, Junial Komar, mengatakan dengan adanya putra terbaik Sumsel yang maju sebagai Cawapres (Hatta Rajasa), sudah sewajarnya masyarakat daerah ini mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

"Kemenangan Prabowo-Hatta harus dimulai dari Sumatera Selatan, sudah 70 tahun sejak Indonesia merdeka baru kali ini ada putra Sumsel yang maju sebagai Cawapres," tuturnya.

Ia mengingatkan, setelah pendeklarasian, tugas masing-masing relawan dan tim pemenangan Prabowo-Hatta adalah menyampaikan ke masyarakat untuk turut mendukung pasangan capres-cawapres itu.

"Beri tahu masyarakat untuk memilih Prabowo-Hatta," ujar Junial Komar yang juga Ketua DPW PBB Sumsel ini.

Sementara Juru Bicara FKSB, H Hamdi mengatakan, dukungan santri kepada pasangan tersebut sudah bulat.

Mereka optimistis pasangan tersebut mampu membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang berkeadilan dan sejahtera.

"Kami juga mengajak masyarakat lainnya untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta, setelah ini kita berjuang untuk memenangkan capres-cawapres tersebut," katanya. [ROL]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger