Home » , » Prabowo-Hatta Pemimpin yang Amanah

Prabowo-Hatta Pemimpin yang Amanah

Written By @Adimin on Thursday, May 22, 2014 | 7:17 PM

 
Caleg DPR RI terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) Lucky Hakim menyatakan, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa adalah sosok yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat.

"Prabowo-Hatta pasangan presiden dan wakil presiden yang benar-benar dibutuhkan dan diinginkan oleh Indonesia saat ini," kata Lucky Hakim, di Jakarta, seperti dikutip dari okezone.com, Kamis (22/05/2015).

Sebagai seorang politisi PAN, Lucky akan berjuang all out untuk memenangkan Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

"Saya Lucky Hakim mendukung 1.000 persen dan akan berjuang dengan hati serta jiwa dan raga untuk mewujudkan Indonesia adil makmur sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo-Hatta. Atas nama bangsa Indonesia Prabowo-Hatta," tegasnya.

Dia berpendapat, Prabowo-Hatta merupakan sosok pemimpin yang amanah. Keduanya memiliki sifat-sifat kepemimpinan (leadership) yang terpuji dan unggul.

"Prabowo-Hatta dapat dipercaya dan bertanggung jawab menjalankan tugas dan misi mulia demi bangsa dan negaranya. Mereka menjaga kepercayaan rakyat dengan sangat bertanggung jawab," pungkasnya.[dm/pksnongsa/am/pkspadang]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger