Home » » Pemuda Muhammadiyah Dukung Prabowo-Hatta

Pemuda Muhammadiyah Dukung Prabowo-Hatta

Written By @Adimin on Saturday, May 24, 2014 | 10:37 AM

Headline

Samarinda - Pemuda Muhammadiyah memberikan dukungan kepada pasangan calom presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Prabowo-Hatta dinilai mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Saleh Partaonan Daulay mengatakan, jaringan Pemuda Muhammadiyah dan elemen organisasi otonom Muhammadiyah lainnya telah meminta izin kepada forum untuk mendukung Prabowo-Hatta dalam pilpres mendatang.

Dukungan Pemuda Muhammadiyah ke Prabowo-Hatta disampaikan dalam Sidang Tanwir Muhammadiyah di Samarinda, Kalimantan Timur. Ia mengatakan dukungan kepada Pemuda Muhammadiyah kepada Prabowo-Hatta dinilai perlu ditegaskan agar tidak ada sikap abu-abu.

"Prabowo-Hatta dinilai pasangan yang ideal dan dipercaya bisa membawa Indonesia lebih maju dan bermartabat di tengah kompetisi global yang semakin kompetitif," katanya, Sabtu (24/5/2014).

Saleh melanjutkan, pasangan Capres yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, Golkar dan PBB itu juga memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang sudah teruji. Prabowo sudah teruji menjadi pimpinan di TNI dan beberapa ormas. Aktivitasnya terlihat sangat pro rakyat.

"Sementara Hatta sudah teruji sebagai pengusaha, politisi dan birokrat. Keduanya bisa saling mengisi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Selain itu keduanya juga mampu lebih cepat membawa perubahan dan percepatan pembangunan Indonesia," jelasnya. [ant/inilah/am/pkspadang]


posted by Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger