Home » , » Dirigen Spiritus Santos: Anis Matta Punya Karisma Seorang Pemimpin

Dirigen Spiritus Santos: Anis Matta Punya Karisma Seorang Pemimpin

Written By @Adimin on Wednesday, February 19, 2014 | 8:55 PM


Nusa Tenggara Timur – Iros menyatakan setuju terhadap gagasan toleransi yang disampaikan oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta. Hal tersebut disampaikan dirigen Paduan Suara Spiritus Santos itu usai memimpin kelompok paduan suaranya menyanyikan Mars PKS di acara Dialog Kebangsaan bertema “Membangkitkan Semangat Kepahlawanan” pada Sabtu (15/2), di Ruang Kalimutu, Grand Wisata Hotel, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya sangat setuju sekali dengan Pak Anis Matta. Itu merupakan nilai-nilai positif yang harus didukung di negara Indonesia. Beliau punya prinsip untuk Indonesia masa depan,” tutur Iros.

Tentang sosok pemimpin Indonesia, Iros punya kriteria tersendiri. “Kita mencari sosok yang benar-benar bisa melaksanakan demokrasi,” harapnya.

Anis Matta, menurut Iros, merupakan sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin Indonesia. “Pak Anis pantas sekali menjadi pemimpin Indonesia. Beliau bagus sekali dalam berpikir, berbicara, dan bertindak. Beliau punya karisma untuk memimpin,” jelasnya.

Tentang penampilan paduan suara yang dipimpinnya, Iros mengaku puas. Meski waktu latihannya cukup singkat, tapi paduan suara yang dipimpinnya dapat memberikan yang terbaik untuk PKS.

“Ini baru pertama kali diundang. Puji Tuhan, baru dua hari kita latihan, kita bisa membawakan yang terbaik untuk PKS. Kita bangga,” ungkap Iros.

Ketika ditanya bagaimana kalau DPP PKS mengundang tim paduan suara yang dipimpinnya untuk tampil di Jakarta, Iros langsung menyatakan kesanggupannya. “Kami akan senang hati menerimanya. Kapan pun itu, kami akan terima dengan senang hati!” pungkasnya. (DLS/MFS/Anismatta.net)



posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger