Home » , » Mahyeldi Hadiri Halal bi Halal Guru se Kecamatan Bungus Teluk Kabung

Mahyeldi Hadiri Halal bi Halal Guru se Kecamatan Bungus Teluk Kabung

Written By @Adimin on Saturday, August 31, 2013 | 9:57 PM


Persatuan Guru Kecamatan Bungus Teluk Kabung menggelar acara Halal bi Halal dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama majelis guru. Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai PondokCaroline, sabtu (31/08). Acara yang di gelar dari pagi menjelang siang ini juga di hadiri oleh Mahyeldi Wakil Walikota Padang. 

Mahyeldi dalam sambutannya mengapresiasi kepada UPTD Pendidikan Bungus Teluk Kabung yang telah berjuang bersama guru-guru dalam meningkatkan mutu pendidikan di kecamatan ini, sehingga mampu bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain di Kota Padang.

Mahyeldi menambahkan “Apa yang telah yang telah dicapai saat ini adalah tidak terlepas dari kekompakan semuanya, karena jika tidak kompak tidak mungkin Bungus mampu mendapatkan nomor dua untuk Kota Padang,” ujarnya.

“Artinya dengan kekompakan itu kita mampu untuk bersaing dan memberikan yang terbaik. Untuk itulah saya tekankan agar kesuksesan yang telah diraih dan kekompakan yang sudah dibentuk harus dijaga,” tambahnya.

Mahyeldi juga menceritakan kepada Majelis guru tentang perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan ketika di jajah oleh belanda dan Jepang. “Dahulu kita di jajah oleh bangsa Belanda dan Jepang cukup lama, ini terjadi karena kekompakan dan persatuan belum terbentuk. Namun ketika kekompakan yang ditopang dengan semangat bersama maka kemerdekaan dapat kita raih,” katanya.

“Kenapa ini saya sampaikan karena kita saat ini masih berada pada bulan kemerdekaan Indonesia Hut RI yang ke-68. Jadi semangat ini perlu kita jaga bersama,”tambahnya.

Diakhir sambutanya Mahyeldi berpesan “ Halal bi halal ini merupakan salah satu moment untuk mempererat hubungan sesama kita, karena dibulan ramadhan kita sudah dididik. Bulan ramadhan adalah bulan pendidikan untuk kita semua, hendaknya semangat dan nilai-nilai yang di dapatkan di bulan ramadhan masih terjaga hingga ramadhan berikutnya,” ungkap Mahyeldi. (Rm/Adm)


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger