Home » , » KPU Tetapkan 10 Pasangan Calon Walikota Padang

KPU Tetapkan 10 Pasangan Calon Walikota Padang

Written By @Adimin on Thursday, August 29, 2013 | 9:27 PM


Dalam rapat pleno yang diadakan oleh KPU Padang Rabu (28/8), yang dihadiri oleh anggota KPU dan Ketua KPU Padang Alison, menetapkan bahwa 10 calon dari pasangan walikota lolos melaju kepemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2013.

"Kita sudah menetapkan ke-10 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang ikut dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota padang tahun 2013 ini, dalam rapat pleno KPU tadi, maka pada tanggal 1 September nanti kita akan melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan walikota padang," ucap Alison, Rabu (28/8).

10 pasangan calon Walikota Padang yang terpilih dari jalur perorangan ada tujuh pasang yaitu Ibrahim-Nardi Gusman, Kandris-Indra Dwipa, Indra Jaya-Yefri Hendri Darmi, Desril Ayunda-James Heliward, Asnawi Bahar-Surya Budhi, Maigus Nasir-Armalis dan  Syamsuar Syam-Mawardi Nur.

Sedangkan pasangan calon walikota dari gabungan partai politik adalah Emma Yohana-Wahyu Iramana Putra, Mahyeldi Ansyarullah-Emzalmi dan Muhammad Iclas El Qudsi-Januardi Sumka


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger