Home » , » Tiga Alasan Memilih Mahyeldi-Emzalmi Menjadi Walikota Padang

Tiga Alasan Memilih Mahyeldi-Emzalmi Menjadi Walikota Padang

Written By @Adimin on Saturday, July 13, 2013 | 1:49 AM

 


         
Pasangan Mahyeldi-Emzalmi perpaduan yang ideal, tidak hanya sekedar mempertemukan darek dan rantau, tetapi juga mempersatukan politisi dengan birokrat, mensinergiskan agamawan dengan ulil amri, memadukan pengalaman dengan semangat anak muda. Dua partai yang mendukungnyapun berasal dari partai Islam yang sama-sama punya komitmen untuk membangun Kota Padang menjadi lebih baik lagi.
         
Setidak-tidaknya ada tiga alasan mengapa kita harus memilih Mahyeldi-Emzalmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang 2014-1019.
        
      Pertama, berpengalaman; Mahyeldi menurut Zuiyen Rais satu-satunya Wakil Walikota  yang  akur  dengan Walikotanya. Berpengalaman  Selama 5 tahun menjadi Wakil Walikota menjadi modal utama bagi mahyeldi untuk memimpin kota Padang lima tahun ke depan. Disamping itu beliau juga didampingi oleh birokrat senior kota Padang. Tidak  ada yang meragukan kemampuan Emzalmi dalam mengelola birokrasi. Jika pasangan ini ditakdirkan oleh Allah menang dalam pilkada 30 Oktober 2013 nanti, Insya Allah birokrasi Kota Padang akan terkelola secara profesional.

Kedua, Dekat;Gaya pemimpinan Mahyeldi sangat merakyat, kedekatannya dengan masyarakat  tidak hanya terlihat ketika  beliau menjabat sebagai Wakil WalikotaPadang, sebelum menjabatpun beliau sangat  dekatdengan masyarakat.kepribadian humanis ini dirasakan oleh seluruh kalangan baik yang menjadi atasan beliau, rekan kerja maupun rakyat berderai yang selalu disapanya ketika bertemu dengannya.

Ketiga, Melayani; pemimpin itu melayani bukan dilayani, cita-cita ideal kepemimpinan ini bisa kita temukan dalam pribadi Mahyeldi Ansharullah. Beliau tidak menjadi pemimpin yang hanya bergerak dibelakang meja, tapi turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, mendengar keluhan dan denyut kehidupan masyarakat. Bahkan tak segan-segan beliau menyingsingkan lengan baju untuk membantu masyakat. 

Tim Media PKS
 
posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger