Home » , , » Wawako Serahkan Bantuan pada Keluarga Sugiono

Wawako Serahkan Bantuan pada Keluarga Sugiono

Written By @Adimin on Thursday, June 13, 2013 | 5:00 PM



PADANG -- Wakil Walikota Padang Mahyeldi, SP menyerahkan bantuan kepada keluarga Sugiono (33), tukang tangguak ikan yang diseret arus banjir kanal Andalas, Senin (10/6) malam. 

Bantuan tersebut berupa 40 kg beras, 1 dus ikan sarden, 5 pack roti, 1 dus kecap, 1 paket food ware, 1 set alat masak, diantaranya; panci, tempat nasi, rantang, sendok penggorengan, dan kuali.

Bantuan itu diterima langsung istri Sugiono, Gusti (30), di kediamannya di RT 02 RW 2 Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur tepatnya dibelakang Masjid Raya Andalas, setelah pemakamam Sugiono di TPU Aie Dingin Padang, Kamis (13/6).

Dikesempatan itu, Mahyeldi bersama Camat Padang Timur, Lurah Andalas, dan pegawai dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang mengucapkan belasungkawa kepada keluarga besar Sugiono yang sedang dilanda musibah.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padang turut berduka cita atas musibah yang sedang dialami keluarga Sugiono, kami berharap keluarga besar Sugiono tetap tabah dan bersabar menjalani semua ini,” ujar Mahyeldi. 

Ditambahkan Mahyeldi, bantuan yang diserahkan kepada keluarga Sugiono merupakan tanda berduka cita dari Pemerintah Kota Padang. “Bantuan bagi korban bencana telah dianggarkan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Badan Penanggulangan Bencana Daerah,” terang Mahyeldi.

Mahyeldi berharap, bantuan yang diserahkan Pemerintah Kota Padang bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Dikesempatan itu, Gusti (30) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kota Padang yang telah memberikan bantuan dan dukungan moral kepada keluarganya termasuk kepada ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Sementara itu, Nurma, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kecamatan Padang Timur menjelaskan, PSM juga telah memberikan bantuan kepada keluarga Sugiono dalam bentuk menyiapkan mobil ambulance dan tempat pemakaman di TPU Aie Dingin Kecamatan Koto Tangah. [lil/Sumbaronline]



posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger