Home » » Cerita Politikus PKS Tamsil Linrung Soal Kenakalan Fathanah

Cerita Politikus PKS Tamsil Linrung Soal Kenakalan Fathanah

Written By @Adimin on Wednesday, May 22, 2013 | 3:08 AM



Jakarta - Politikus PKS Tamsil Linrung ternyata menyimpan cerita soal Ahmad Fathanah. Meskipun dirinya mengamini bahwa Fathanah bukan kader PKS, tapi Tamsil kenal Fathanah sebagai anak ulama dari Makassar, Sulawesi Selatan.


"Saya kenal, kan satu kampung, Sulawesi Selatan. Saya kenal kakaknya, orang tuanya juga," kata Tamsil di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Ayah Fathanah, menurut penuturan Tamsil, diketahui sebagai pendiri Pesantren. Ayah Fathanah cukup dikenal di kampungnya.

Sedangkan Fathanah dikenal nakal. Suatu ketika, ayahnya yang pemilik pesantren pernah memberi ganjaran atas kenakalan Fathanah.

"Fathanah pernah diberhentikan sama bapaknya di sekolah. Jadi bapaknya itu pernah mengumumkan di sekolah, 'bahwa Ahmad Fathanah putra saya, saya umumkan dikeluarkan dari sekolah hari ini'. Gara-gara nakal," kisah Tamsil yang tidak tahu persis kenakalan yang diperbuat Fathanah.

Ternyata, kakak Fathanah juga pernah menjadi orang dekat RI II sebelumnya. "Kalau kakaknya saya kenal, stafnya Pak Jusuf Kalla, staf di Wapres. Bukan orang partai," tutur Tamsil.

Meski tahu kisah masa kecil Fathanah, Tamsil mengatakan tak mengenal Fathanah secara personal meskipun beberapa kali bertemu. Dirinya menyatakan terakhir bertemu Cassanova dari Makassar itu setahun lalu.

"Dulu pernah satu kali ketemu di Makassar, lagi makan duren. Ketemu terakhir setahun lalu di Jakarta, dia memperkenalkan selaku anggota IMMIM itu," ungkapnya.

*News.detik.com


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger