Home » , » Mengecam Politisasi Hukum LHI, Perwira Tinggi TNI Beberkan Dua Nama Politisi ke MahfudzSiddiq

Mengecam Politisasi Hukum LHI, Perwira Tinggi TNI Beberkan Dua Nama Politisi ke MahfudzSiddiq

Written By @Adimin on Tuesday, April 23, 2013 | 2:43 AM

 
Dlm satu acara bbrp bulan lalu, petinggi 2 partai ngobrol bersama bbrp pati(red: Perwira Tinngi) TNI. Ujar politisi: "sdh mantap isu ttg PKS tuh.."
 
"Tp kok cepat tertutup dgn isu partai bapak?" Lanjutnya. "Ya kami jg gak bisa kontrol masalah kami yg ruwet", jwb politisi satunya. 

"Ya hrs dijaga agar isu negatif PKS on terus. Kalau enggak kita yg repot!" Sergah politisi pertama. Mrk ngobrol spontan. 
Bbrp pati TNI terhenyak kaget dengar obrolan 2 politisi tsb. Bbrp hari lalu saya jumpa dgn salah satu pati dan cerita hal ini.

Pati TNI itu terheran2 begitu kejam & kotornya politik dan politisasi hukum di negeri ini. Beliau sebut 2 nama politisi itu ke saya. 
 
Saya tersenyum dengar cerita itu. Gak kaget. Saya bilang: "kasus ini akan digoreng sd pemilu 2014. Pengadilannya jd gak penting". 

Saya berteman baik dan dekat dgn 2 politisi itu. "Saya akan tetap bersikap baik kpd kedua teman itu Pak." Cetus saya kpd Pati itu.
 
"Gak sakit hati Pak?" Tanya pati itu. "Energi kami terlalu berharga tuk dihabiskan untuk itu. Kami fokus bekerja Pak!" Jawab saya. 
 
Alhasil kader kami makin semangat, 2 pilgub besar kami menang. Dan dgn keyakinan penuh songsong pemilu 2014.

Di ujung obrolan saya berpesan: "dinamika politik jk tdk dikelola baik akan bahayakan NKRI. Pd sikon ini TNI jd benteng terakhir!"

“Saat ini negara butuh TNI yg kuat, profesional dan berintegritas. TNI tdk boleh dirusak siapapun apalagi tuk kepentingan politik!" 

Pati itu mengangguk setuju. "Saya pribadi simpati dgn PKS dan berharap besar dgn peran kebangsaan PKS ke depannya.." Tutup Pati itu. 

 
sumber : https://twitter.com/MahfudzSiddiq 
 
posted by @Adimin
Share this article :

+ comments + 1 comments

June 1, 2013 at 4:06 AM

begitulah cara pengikut-pengikut iblis bekerja!!!

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger