Home » » Apa beda PNS dan PKS ?

Apa beda PNS dan PKS ?

Written By @Adimin on Sunday, April 21, 2013 | 5:41 PM


Oleh : Panji Wijaya

1. PNS itu pegawai negeri sipil, PKS itu partai keren sekali, eh, partai keadilan sejahtera


2. PNS itu suatu pekerjaan di bawah naungan pemerintah, PKS itu suatu partai yang kadernya sekarang banyak yang “memerintah”

3. Banyak PNS milih PKS ketika pemilu, Banyak Pendukung PKS jadi PNS

4. Katanya jadi PNS enak. Gaji bulanan jelas, ada uang pensiunan ngalir 

Jadi pendukung PKS juga enak, kegiatannya asik, nggak melulu politik, ada jalan-jalan, kemah, baksos, pengajian, olahraga, seminar, dll

Saya bukan PNS, saya juga bukan anggota PKS

Tapi Saya Pilih PKS, Saya Dukung PKS, saya sebarkan PKS….

Anda juga kan? :)

*kompasiana

posted by @A.history
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
April 21, 2013 at 7:28 PM

Gue bangeeeeets......
gue anggota PNS , Partai Ngadilan Sejahtera

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger