Home » , » Kemenangan Gatot Motivasi PKS Padang Menangkan Pilkada

Kemenangan Gatot Motivasi PKS Padang Menangkan Pilkada

Written By @Adimin on Tuesday, March 26, 2013 | 11:05 AM


Kemenangan calon Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yang diusung Partai Keadilan Sejahtera berdasarkan penghitungan cepat, memberikan motivasi bagi PKS Padang untuk memenangkan pilkada di daerah itu.
"PKS Kota Padang siap mengikuti jejak Sumatera Utara dan Jawa Barat untuk memenangkan pilkada yang akan digelar pada Oktober 2013," kata ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Padang Muhidi di Padang, Jumat (08/03).
Dikatakannya, kendati beberapa waktu sebelumnya, PKS didera sejumlah persoalan seperti ditetapkannya presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq oleh KPK sebagai tersangka dalam kasus suap impor sapi, namun ternyata masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada partai ini.
Oleh sebab itu, PKS Padang optimistis apa yang terjadi pada pilkada di Sumatera Utara dan Jawa Barat akan menular ke Padang, kata dia.
Dikatakannya, hasildua pilkada terakhir akan menjadi momentum awal bagi kebangkitan PKS, yang dengan cepat direspons positif oleh para kader untuk menyongsong pemilihan kepala daerah di Padang.
Ini juga menunjukkan rakyat tidak bodoh dan mudah dipengaruhi oleh opinimedia dalam kasus impor daging sapi.
Ia yakin masyarakat semakin mandiri dan dapatmemilah-milah masalah di mana akan tetap memberi kepercayaan kepada kader yang diusung PKS dalam pilkada.
Kendati demikian, Muhidi mengharapkankemenangan pada dua pilkada gubernur tersebut jangan sampai menjadikan kader PKS takabur dan kemudian merasa tidak ada masalah sehingga lupa membenahi diri.
"Ini harus dijadikan cambuk, bahwa masyarakatmasih percaya kepada PKS dan kadernya," kata dia.
Ia mengingatkan jangan sampai hal ini disia-siakandanharus dijawab melalui kerja keras membuktikanPKSmemangpantas dipercaya oleh rakyat.
Ia menambahkan, jika tidak ada aral melintang dipastikan PKS akan mengusung kader terbaik yaitu Wakil Wali Kota Padang sekarang, Ust Mahyeldi sebagai calon Wali Kota 2014-2019.
Sumber : www.ciputranews.com

posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger