Home » , » PKS: Suara Resmi Aher Pasti Lebih Besar dari Quick Count

PKS: Suara Resmi Aher Pasti Lebih Besar dari Quick Count

Written By @Adimin on Sunday, February 24, 2013 | 6:47 PM


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa sudah memprediksi Ahmad Heryawan (Aher) akan menang dalam perhitungan cepat (quick count). Meski pun begitu, partai ini merasa tetap perlu untuk menunggu hasil perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
"Keyakinan kami penghitungan hasil versi KPU perolehan suara Aher bisa lebih besar dari hasil quick count," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq, Ahad (24/2).

Sampai saat ini, calon incumbent yang berpasangan dengan Deddy Mizwar tersebut masih unggul dalam penghitungan cepat pemilihan Gubernur Jawa Barat. Pasangan yang diusung PKS tersebut berhasil memimpin sementara dengan perolehan 31,58 persen.

Tak hanya itu, lanjut Mahfudz, PKS juga menargetkan untuk memenangi pemilukada Jawa Barat dalam satu putara. Ia tidak memandang target itu lantaran efisiensi biaya penyelenggaraan pemilukada.

Melainkan sebagai bukti kalau masyarakat Jawa Barat masih tetap mendukung Aher dan PKS. 

"Apalagi mengingat selama masa kampanye serangan politik dan kampanye hitam terhadap pasangan Aher-Demiz dan PKS sangat kuat," pungkas Ketua Komisi I DPR tersebut

sumber : republikadotcom

posted by Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger