Home » , , » DPD PKS Padang memperingati milad PKS ke 14

DPD PKS Padang memperingati milad PKS ke 14

Written By @Adimin on Monday, June 11, 2012 | 3:05 AM




PKS Kota padang memperingati Milad 14 yang dilaksanakan pada tgl 29 Mei 2012 di GOR Agus Salim. Peringatan milad di adakan dengan acara jalan sehat yang dimulai dari Markaz Dakwah dikawasan KIS Mangun Sarkoro dan berakhir di alun aklun GOR Agus Salim. Jalan sehat diikuti oleh masyarakat kota Padang beserta struktur DPD PKS Kota Padang diantaranya Ust Muhidi selaku Ketua DPD Kota Padang beserta jajarannya, tak ketinggalan pula gubernur Irwan Prayitno selaku Gubernur Sumatera barat ikut mengikuti jalan sehat sebagai sarana untuk berbaur dengan masyarakat.

Masyarakat begitu antusias mengikuti acara peringatan milad PKS ini, yang dimulai pada pukul 7 waktu setempat. Apalagi setelah acara jalan sehat berakhir, panitia yang di ketuai oleh Ust Muharlion menyediakan dorprize yang bernilai cukup lumayan, seperti sepeda, rice cooker, kipas angin, seterika dan lain lain.



Melihat begitu banyaknya (sekitar duaribuan massa) partisipasi masyarakat pada acara ini menunjukkan bahwa PKS sangat dekat dan sangat didambakan kiprahnya oleh masyarakat padang. Apalagi belakangan gonjang ganjing politik nusantara diwarnai dengan maraknya kasus kasus korupsi yang melibatkan petinggi petinggi partai politik tertentu minus PKS.


Semoga dengan diperingatinya milad PKS ke 14 ini kiprah PKS semakin bermanfaat dan semakin mendapat dukungan dari masyarakat luas.... ALLAHU AKBAR

Posted by Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Padang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger